Addvert nuffnang

Sunday, June 21, 2009

Keren Banget Deh!!

Akhirnya, sampe juga gue nonton konsert PMI3..bagus banget dong. Rugi sapa yg ngak dtg nontonya.. huhuhu..Jadi, kepada cewek2 dan cowok2 yang ngak dpt nonton..sila la nonton tiket2 dan gambar2 ini aza.. heheh.. Tapi ngak apa2 dong, thn dpn kan masih ada lagi kok.. Ya, ini temen2ku yg sama2 nonton kensertnya.. Mas Izal sama Mas Wadi.. gigih ya kamu berdua..ahaks..Photo kenangan bersama Mas Wadi.. Duh..capek dong!! Tapi yang pastinya gerend gitu... bagus skali band-band dari Indonesia nih.. teruatamanya Band Gigi.. gua pasti akan datang lagi kalau Gigi yg buat konsert..Cubak dilihat.. lokasi kami jeles kerna duduk dekat bangat dengan pentas utama.. sangat jelas.. Dan yang paling pentingya, sebelum Gigi membuat persembahannya, lagu Negaraku Indonesia di mainkan.. patriotik amat dong..
Antara band yang membuat persembahan, ternyata dari yg popular gitu iaitu SO7, Dewa 19, Andra n the Backbone, dan Gigi.terima kasih pada TM kerna menganjurkan konsert yang segini gerend..

Akhir skali,majulah muzik Malaysia dan Indonesia... yeah!!!

6 comments:

L. B. said...

moga2 next year kamu pun dapat VIP pass ya! ;-)

apa seahh said...

Isss.... aku ngak jadi nonton, geram..geram..geram..
konser PMI-3 sama jadwal aku balik medan.
aduhhh buk andra pasti ganteng banget kan..? nanti kau cerita sama aku ya cong..? pasti persembahannya keren kan.
huh.. hancur hatiku :(

ZaCk said...

Ya i ya la dong. keren bangat!!. kau emang nya sebegitu kok.. balik ke Medan ngak di beritahu sama aku..Mampos lo ngak dpt nonton.. hehe...

Tapi ngak apa2 ya buk, nnti kt nonton wyg aza..

Cheers!!

>>@Niep<< said...

Matila semuanya disini ngomongnya bahasa seberang....ahhhh

izal said...

goblok kamu ya...bisa ngomong bahasa indo...

aku sangka kamu hanya tau nyebut hawauuuu & lahabauuuu sajoooo...

Anonymous said...

zacknude.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading zacknude.blogspot.com every day.
cash advance loans
online payday loans canada

nuffnang